One Way Tol, Kendaraan Mengular 4 Kilometer di Palimanan

Kamis, 06 Juni 2019 - 14:53 WIB
One Way Tol, Kendaraan Mengular 4 Kilometer di Palimanan
Ribuan kendaraan mengantre di gerbang Tol Palimanan. Foto/INewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Ribuan kendaraan pemudik dari Jakarta menuju Jawa terjebak antrean panjang di gerbang Tol Palimanan menuju Tol Palikanci, Kabupaten Cirebon, Kamis (6/6/2019).

Arus kendaraan yang didominasi roda empat pribadi dan bus itu, nyaris tak bergerak saat melintasi Tol Palikanci titik berakhirnya oneway yang diberlakukan dari kilometer 70 hingga kilometer 189 di Tol Cipali.

Pada hari kedua lebaran ini, petugas kepolisian kembali memberlakukan sistem satu arah atau one way dari kilometer 70 Cikampek hingga kilometer 189 Tol Palimanan-Kanci (Palikanci).

Masih tinngginya gelombang arus mudik kendaraan yang mengarah ke Jawa membuat 26 loket pembayaran tol tak mampu mengurai kepadatan dengan cepat.

Terlebih, pemberlakukan sistem satu arah berakhir selepas gerbang pembayaran tol palimanan hingga membuat penumpukan kendaraan kian memanjang.

Petugas kepolisian di Cirebon, berusaha keras untuk mengurai penumppukan kendaraan dengan terus memberikan imbauan. Petugas meinta pengendara untuk bersabar dan tertib saat menghadapi antrean yang cukup panjang ini.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5110 seconds (0.1#10.140)