alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Viral Video Mobil Dinas Polisi Dikemudikan Pelajar Ugal-ugalan di Puncak

Gusti Eddy
Viral Video Mobil Dinas Polisi Dikemudikan Pelajar Ugal-ugalan di Puncak
Polisi menghentikan Fortuner hitam yang dikendarai secara ugal-ugalan oleh seorang remaja di jalur Puncak, Bogor. Foto/Istimewa

BOGOR - Sebuah video yang merekam seorang pelajar mengemudikan mobil patroli polisi secara ugal-ugalan di Jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, viral di media sosial WhatsApp. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 1 Juni 2019 pagi.

Dalam video berdurasi 2,45 menit tersebut terlihat anggota Lantas Polres Bogor menghentikan iring-iringan kendaraan menggunakan rotator, strobo yang dibuka jalur oleh kendaraan Fortuner hitam Plat Dinas Polri 3553-07. Mobil Fortuner tersebut mengawal tiga kendaraan lain, Rubicon abu-abu, Kijang Innova hitam, dan mobil merah.

Iring-iringan tersebut diberhentikan oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Danny, dan mendapati bahwa pengemudi adalah pelajar dengan nama Kevin Kosasih dengan alamat di BSD Tangerang dan bukan anggota Polri. Kevin yang warga keturunan ini saat mengemudikan Fortuner didampingi seorang wanita.



Sebelumnya di Pasar Atas Cisarua (depan Hotel Royal Safari Garden), anggota Polres Bogor mendapat laporan dari pengendara motor bahwa ada mobil polisi yang ugal ugalan.

Kemudian anggota yg mendapat laporan tersebut langsung berjalan ke median jalan, dan benar mobil Fortuner Hitam Doff plat dinas Polri 3553-07 membelah jalan (contra flow) dengan ugal ugalan. Kendaraan lalu diberhentikan oleh petugas Polres Bogor.

Hingga berita ini diturunkan SINDOnews belum mendapat konfirmasi dari jajaran Lantas Polres Bogor. Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Muhammad Fadli Amri ketika telepon lewat HP nya tidak menjawab. Begitu juga ketika dihubungi via WhatsApp (WA) baik ditelepon atau dikirimi pesan WA.



(awd)