Komunitas Wartawan Sukses Gelar Nobar Liverpool Vs Tottenham

Senin, 03 Juni 2019 - 18:05 WIB
Komunitas Wartawan Sukses Gelar Nobar Liverpool Vs Tottenham
Komentator saat mengomentari laga panas antara Liverpool kontra Tottenham Hotspurs pada acara nobar yang digelar Komunitas Waped. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Komunitas Wartawan Peliput Event Djarum (Waped) sukses menggelar Nonton Bareng (Nobar) final Liga Champion 2018-2019 Liverpool kontra Tottenham Hotspurs di Ngopi Doeloe, Jalan Setiabudi, Kota Bandung pada Minggu (2/6/2019) dini hari.

Antusiasme penonton cukup tinggi. Mereka rela berdiri menyaksikan laga Liga Champion yang dimulai pukul 23.00 WIB dan hasilnya dimenangkan Liverpool dengan skor 2:0.

Sebelum nobar dimulai, ratusan pengunjung yang hadir dihibur live music dari dua penyanyi Kota Kembang. Sajian musik pop yang mereka suguhkan membuat suasana semakin hangat. Tak hanya itu, sejumlah penonton pun berkesempatan meraih hadiah dari Super Soccer TV.

Untuk mengangkut gairah penonton sebelum laga dimulai, panitia menggelar talk show menghadirkan legenda Persib Robby Darwis, wartawan olahraga senior Arif Nugraha Kusumaningrat, dipandu MC Pujo Hastowo.

Dalam ulasannya, mereka memprediksi Liverpool lebih berpeluang meraih gelar juara. Walaupun, kemenangan itu bakal diraih dengan kerja keras. Karena lawan mereka, Tottenham Hotspurs juga memiliki motivasi besar untuk meraih gelar pertama di pentas Liga Champion.

Namun demikian, rasa percaya diri yang kuat dan mental juara yang dimiliki Liverpool tak bisa mengalahkan ambisi mereka menjadi juara. Robby menilai kunci kemenangan Liverpool adalah kerja sama tim lebih baik. “Inilah sepak bola modern yang diperlihatkan oleh kedua tim,” kata Robby.

Dia berharap, tontonan kompetisi menarik yang diperlihatkan dua club terbaik itu dapat dicontoh club Tanah Air. Mereka dapat meniru semangat juara dan tekad kuat untuk meraih kemenangan. Termasuk belajar menelaah bahwa kerja sama yang baik akan menghasilkan nilai memuaskan.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Soleh Subary mengaku bersyukur nobar berjalan lancar. Meski penonton yang hadir melebihi kapasitas ruangan mereka tetap tertib. Pendukung kedua tim bersikap fair, baik yang kalah maupun yang menang.

“Sebenarnya kami menyiapkan kapasitas ruangan untuk 200 penonton. Tetapi karena tingginya animo masyarakat, terpaksa ada penonton yang rela berdiri. Tetapi semua berjalan tertib dan lancar,” ujar Soleh.

Menurut dia, acara Nobar final Liga Champion 2018-2019 merupakan kerja sama dengan Super Soccer untuk yang sembilan kalinya. “Mudah-mudahan tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi,”tutur dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3942 seconds (0.1#10.140)