Pengemudi Ojek dan Taksi Online Bagi-bagi Takjil Gratis di Jabar

Minggu, 02 Juni 2019 - 16:55 WIB
Pengemudi Ojek dan Taksi Online Bagi-bagi Takjil Gratis di Jabar
Pengemudi Grab membagikan takjil gratis kepada warga Bandung. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Beberapa hari jelang Lebaran, sejumlah pengemudi ojek dan mobil berbasil dalam jaringan (daring) atau online Grab membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di sejumlah titik di Jawa Barat.

Pembagian takjil pengemudi ojek dan taksi online Grab, hasil kerja sama dengan Orang Tua Grup itu, tak hanya digelar di Kota Bandung. Tetapi juga Tasikmalaya, Garut, Banjar, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Sukabumi, dan Cianjur. Di tiap titik, tak kurang dari 100 pengemudi yang terlibat pada bagi-bagi takjil.

Head of Grab West Java Yose Tireza Arizal mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan kebahagiaan. Aksi sosial ini dipilih untuk menghidupkan semangat Ramadhan kepada masyarakat luas, di hari hari terakhir Ramadhan.

Acara ini digagas untuk mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan antarsesama. “Melalui serangkaian kegiatan ini, mitra pengemudi diharapkan dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bahwa kami tak sekadar penyedia transportasi, tetapi juga memberikan makna dari setiap perjalanan,” kata Yose, Minggu (2/6/2019).

Dia menuturkan, program ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Grab selama bulan Ramadhan 1440 H di Jawa Barat. Grab melibatkan mitra dalam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti tabligh akbar, Momen Apresiasi Mitra dan buka puasa bersama mitra pengemudi.

Berbagai kegiatan yang digelar bersama para mitra pengemudi, bertujuan untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi para mitra pengemudi dan keluarganya.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.3000 seconds (0.1#10.140)