Kelompok Bermotor Bacok Seorang Pria di Jalan Mentor Sukaraja 2

Minggu, 02 Juni 2019 - 12:48 WIB
Kelompok Bermotor Bacok Seorang Pria di Jalan Mentor Sukaraja 2
Foto/Istimewa/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Sekelompok pria bermotor dan bersenjata tajam kembali beraksi. Kali ini, mereka menyerang seorang warga di Jalan Mentor Sukaraja 2, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Sabtu 1 Juni 2019 malam.

Seperti diketahui, aksi komplotan bermotor sebelumnya beraksi di Jalan Cihampelas pada Minggu 26 Mei 2019 malam. Mereka membacok tiga remaja yang tengah nongkrong di tepi Jalan Cihampelas.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban penyerangan di Jalan Mentor Sukaraja 2 menderita sejumlah luka. Di antaranya, luka tusuk di punggung dan tangan. Korban dibawa ke RS Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung.

"Ada lima orang yang menggunakan motor diduga sebagai pelaku penyerangan," kata Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan saat di konfirmasi, Minggu (2/6/2019).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai menuturkan saat dilakukan pengecekan pada kejadian tersebut, tidak ada pelaporan akan penyerangan tersebut. "Tidak ada yang melapor, (kejadian penyerangan tersebut)," kata Rifai.

Namun dia membenarkan ada aksi penyerangan tersebut. Saat ini anggota Satreskrim Polrestabes Bandung sedang melakukan penyidikan untuk mengungkap kasus penyerangan itu. "Anggota saat ini sudah lidik yah," ujar dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1800 seconds (0.1#10.140)