Industri di Karawang Ramai-Ramai Berikan Hewan Kurban ke Pemkab

Senin, 20 Agustus 2018 - 10:31 WIB
Industri di Karawang Ramai-Ramai Berikan Hewan Kurban ke Pemkab
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menerima hewan kurban dari sejumlah perusahaan industri dan akan disalurkan ke seluruh kecamatan dan desa terpencil. Foto/SINDOnews/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - Sejumlah perusahaan industri besar di Karawang memberikan puluhan hewan kurban sapi dan kambing ke Pemkab Karawang. Selanjutnya, Pemkab Karawang akan menyalurkan hewan kurban tersebut ke seluruh kecamatan dan desa, terutama desa terpencil agar bisa menikmati hewan kurban bantuan perusahaan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari perusahaan industri dalam menyalurkan hewan kurban melalui pemerintah daerah. Saya minta agar distribusi hewan kurban ini dilakukan merata hingga pelosok desa agar semua warga bisa mendapatkan daging kurban ini. Tentunya kami harapkan semua warga bisa merayakan Idul Adha dengan gembira," kata Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Senin (20/8/2018).

Menurut Cellica berdasarkan data sementara perusahaan yang memberikan hewan kurban yaitu dari PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) sebanyak 23 ekor sapi dan sembilan ekor kambing, PT Jawa Satu Power sebanyak dua ekor sapi, dan Bank Jabar Banten sebanyak enam ekor sapi.

"Jumlah seluruhnya saya kurang hafal tapi untuk hari ini saja ada sebanyak 30 ekor sapi dan sembilan ekor kambing yang diterima Pemkab Karawang dari pihak industri," ujar Cellica.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0966 seconds (0.1#10.140)