Jenazah Ani Yudhoyono Dibawa ke Cikeas Sebelum Dimakamkan di TMP Kalibata

Sabtu, 01 Juni 2019 - 14:17 WIB
Jenazah Ani Yudhoyono Dibawa ke Cikeas Sebelum Dimakamkan di TMP Kalibata
Ibu Ani Yudhoyono saat dirawat di Singapura. Foto/Istimewa
A A A
SINGAPURA - Besan keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hatta Rajasa, mengungkapkan jenazah istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati atau biasa disapa Ani Yudhoyono, akan dibawa besok ke Jakarta menggunakan pesawat Hercules. Jenazah akan dibawa ke Cikeas sebelum dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut Hatta, jenazah Ani Yudhoyono akan disemayamkan di KBRI Singapura hari ini. Almarhumah akan dibawa ke Jakarta esok harinya, Minggu (2/6/2019) menggunakan pesawat Hercules.

"Besok 2 Juni 2019 pukul 07.00 pagi jenazah Alm Ibu Ani Yudhoyono akan dibawa ke Jakarta langsung ke rumah duka di Cikeas sebelum dimakamkan ke TMP Kalibata Bakda Zuhur," jelas Hatta.

Diberitakan sebelumnya, setelah menjalani perawatan hampir empat bulan National University Hospital (NUH) Singapura, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono, tutup usia. Ibu Ani meninggal setelah menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) NUH, Sabtu (1/6/2019).

Informasi ini dibenarkan oleh politikus Demokrat Andi Arief. "Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura," ujarnya lewat cuitan di Twitter akun @AndiArief_, Sabtu (1/6/2019). (Baca Juga: Dirawat di Singapura sejak Februari 2019, Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2935 seconds (0.1#10.140)