Polres Indramayu Sulap Jembatan Timbang Losarang Jadi Rest Area

Jum'at, 31 Mei 2019 - 19:47 WIB
Polres Indramayu Sulap Jembatan Timbang Losarang Jadi Rest Area
Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki berbincang dengan para pemudik yang tengah beristirahat di rest area Jembatan Timbang Losarang. Foto-foto/Istimewa/Humas Polres Indramayu
A A A
INDRAMAYU - Selama arus mudik dan balik lebaran 2019, Polres Indramayu menyulap Jembatan Timbang Losarang menjadi rest area bagi pemudik.

Di sini, pemudik tak hanya diberi fasilitas untuk beristirahat, tetapi juga layanan pijat gratis.

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki memastikan Jembatan Timbang Losarang siap dan sangat layak sebagai tempat istirahat pemudik yang melintas di jalur pantai utara (pantura).

"Selain aman dan nyaman, rest area di Jembatan Timbang Losarang ini juga dilengkapi beberapa fasilitas bagi pemudik yang kelelahan untuk memulihkan kebugaran tubuhnya sebelum melanjutkan perjalanan," kata Yoris didampingi Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Bendi Ujianto.

Yoris mengemukakan, di rest area tersebut, Polres Indramayu menyediakan semua kebutuhan makan dan minum, televisi, hiburan kesenian tradisional, dan alat pijat refleksi, gratis bagi para pemudik. "Kami juga menyediakan fasilitas umum tempat ibadah dan MCK," ujar Kapolres.

Polres Indramayu Sulap Jembatan Timbang Losarang Jadi Rest Area


Tak hanya itu, tutur Yoris, Polres Indramayu juga mendirikan stand layanan kesehatan gratis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu.

Sebagai kesiapsiagaan, Dinas PUPR dan BPBD Indramayu juga mendirikan posko di rest ares ini. Bahkan Pertamina RU VI Balongan menyiapkan BBM, perbengkelan dari dealer Honda, dan Yamaha.

"Rest area ini didirikan untuk para Pemudik yang melintas di jalan pantura wilayah hukum Polres Indramayu. Pemudik bisa beristirahat, melepaskan lelah hingga fresh kembali untuk melanjutkan perjalanan sampai tujuan dengan aman dan selamat," ungkap Yoris.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8541 seconds (0.1#10.140)