Polrestabes Bandung Bentuk Tim Buru Pelaku Pembacokan di Cihampelas

Rabu, 29 Mei 2019 - 13:19 WIB
Polrestabes Bandung Bentuk Tim Buru Pelaku Pembacokan di Cihampelas
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung membentuk tim untuk memburu pelaku pembacokan terhadap tiga pemuda oleh sekelompok orang di Jalan Cihampelas, Kota Bandung pada akhir pekan lalu.

"Kemarin saya sudah membentuk tim untuk mengungkap kasus ini," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema ditemui seusai pemusnahan miras di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Rabu (29/5/2019).

Irman mengemukakan, pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi. Kesulitan dalam pengungkapan kasus ini, buramnya CCTV yang merekan kejadian tersebut. "CCTV buram yah. Wajah pelaku tidak begitu jelas. Sulit untuk diidentifikasi," ujar dia.

Di tempat sama, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, beberapa CCTV di beberapa kawasan di Kota Bandung terkoneksi dengan command center yang berada di Kantor Wali Kota Bandung. Namun dia mengakui, CCTV yang ada di Kota Bandung, belum semuanya dapat merekam dengan baik. "Ke depan akan kami perbaiki (kualitas CCTV) yah. Karena itu juga membantu pengungkapan pihak kepolisian," tutur Yana.

Diketahui, tiga warga Kota Bandung, menjadi korban pembacokan oleh kelompok pemuda yang terjadi di Jalan Cihampelas, Kota Bandung. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 26 Mei 2019 malam.

Saat kejadian, ketiga korban tengah nongkrong di tepi Jalan Cihampela. Tiba-tiba para pelaku mengendarai motor. Mereka langsung menyerang korban. Ketiga korban menderita luka sayatan benda tajam akibat penyerangan tersebut. (Baca Juga: Asyik Nongkrong, 3 Pemuda Dibacok Sekelompok Orang di Cihampelas(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2079 seconds (0.1#10.140)