Asyik Nongkrong, 3 Pemuda Dibacok Sekelompok Orang di Cihampelas

Selasa, 28 Mei 2019 - 15:55 WIB
Asyik Nongkrong, 3 Pemuda Dibacok Sekelompok Orang di Cihampelas
Ilustrasi/Istimewa
A A A
BANDUNG - Tiga warga Kota Bandung menjadi korban pembacokan oleh kelompok pemuda di Jalan Cihampelas, Kota Bandung pada Minggu 26 Mei 2019 malam.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema membenarkan peristiwa tersebut. "Benar ada kejadian tersebut. Korban tiga orang," kata Irman di Mapolrestabes Bandung, Selasa (28/5/2019).

Irman mengemukakan, berdasarkan penyelidikan, keterangan korban, dan saksi, saat kejadian ketiga korban tengah nongkrong di tepi Jalan Cihampelas. Tiba-tiba para pelaku, lebih dari satu orang datang mengendarai sepeda motor dan langsung datang dan menyerang ketiga korban menggunakan senjata tajam. "Kami belum tahu apa penyebabnya. Kasus ini masih kami dalami," ujar Irman.

Saat ini, tutur Irman, Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Lengkong tengah melakukan penyelidikan terkait kasus penyerangan tersebut. Jajaran Satreskrim pun tengah melakukan pemeriksa sejumlah saksi.

"Kami tengah melakukan penyelidikan gabungan yah dari Polsek Coblong dan Satreskrim Polrestabes Bandung," pungkas Irman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9876 seconds (0.1#10.140)