Cellica Berharap Jokowi-Ma'ruf Bisa Lebih Banyak Bantu Karawang

Senin, 27 Mei 2019 - 09:55 WIB
Cellica Berharap Jokowi-Maruf Bisa Lebih Banyak Bantu Karawang
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Foto/Istimewa
A A A
KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berharap kemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019 dapat meningkatkan pembangunan di daerah. Dia juga berharap proyek nasional yang direncanakan di Kabupaten Karawang bisa berjalan sesuai harapan sehingga perekonomian di daerah bisa tumbuh pesat.

"Sebelumnya atas nama pemerintah daerah, mengucapkan selamat buat Pak Jokowi-Ma'ruf yang sudah memenangkan pilpres setelah ada penetapan KPU. Harapan kami kemenangan Pak Jokowi bisa melanjutkan program pembangunan yang selama ini sudah dijalankan pada periode sebelumnya. Pastinya juga pemerintahan Jokowi-Ma'ruf ini bisa memberikan bantuan lebih banyak lagi untuk Karawang." kata Cellica, Senin (27/5/2019).

Menurut Cellica, Karawang saat ini menjadi lokasi sejumlah proyek nasional seperti proyek Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung. Proyek nasional dari pemerintahan Jokowi sebelumnya bisa tetap dilanjutkan hingga bisa terealisasi di Karawang.

"Ada beberapa proyek nasional seperti Jalan Tol Japek II yang saat ini tengah dilaksanakan itu bisa dilanjutkan lagi hingga selesai. Tentunya sejumlah proyek nasional yang sedang dibangun di Karawang pada akhirnya bisa meningkatkan perekonomian Karawang," ujarnya.

Cellica mengaku yakin dengan kemenangan Jokowi dalam pilpres kemarin bisa meningkatkan pembangunan di daerah. Meski Jokowi mengalami kekalahan di Kabupaten Karawang, dia tetap berharap pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin memberikan banyak bantuan untuk Karawang.

"Kabupaten Karawang yang berjuluk Kota Lumbung Padi tentunya sudah membantu pemerintah pusat dalam menjaga ketahanan pangan. Jadi, pantaslah jika kita juga punya harapan mendapat bantuan lebih banyak dari pemerintah," katanya.

Diketahui, pasangan Prabowo-Sandi unggul atas pasangan Jokowi-Ma'ruf di Kabupaten Karawang dalam pilpres kemarin. Prabowo-Sandi berhasil memperoleh suara 779.266 suara atau 57%. Sedangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin memperoleh 584.682 suara atau 43%.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5871 seconds (0.1#10.140)