alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Klasemen Liga 1 Setelah Persija Dikalahkan PSIS Semarang

Dzikry Subhanie
Klasemen Liga 1 Setelah Persija Dikalahkan PSIS Semarang
Klasemen Liga 1 2019 hingga Minggu 26 Mei 2019. Tangkapan layar liga-indonesia.id

JAKARTA - Pekan kedua Liga 1 2019 berakhir sudah, Minggu 26 Mei 2019 malam. Madura United, PSM Makassar, dan Bali United bersaing di papan atas klasemen sementara.

Madura United, PSM Makassar, dan Bali United tampil perkasa di awal kompetisi. Ketiga tim tersebut meraih enam poin hasil dua kali kemenangan. Ketiganya berada di peringkat pertama hingga ketiga.

Sementara, Persib Bandung dan Tira Persikabo yang belum memainkan laga pekan kedua berada di posisi ke-7 dan ke-8 dengan koleksi 3 poin. Keduanya baru akan bertemu pada 18 Juni 2019.



Juara bertahan Persija Jakarta berada di posisi ke-11. Ini lantaran Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 1-2 pada pertandingan yang digelar Minggu 26 Mei 2019 malam. (Baca juga: Persija Dibungkam PSIS dalam Tempo Dua Menit). Dengan demikian, Persija baru mengoleksi 1 poin hasil sekali seri saat dijamu Barito Putera.

Arema FC dan Perseru Badak Lampung FC yang dua kali kalah di dua pertandingan awal harus berada di posisi ke-17 dan 18. Arema bisa memperbaiki posisi jika pada pekan ketiga malam ini berhasil mengalahkan Persela Lamongan (peringkat 16 dengan koleksi 1 poin) di Stadion Kanjuruhan Malang.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif