Jupe Kaget, Bow Berharap Dibawa ke Yordania

Sabtu, 25 Mei 2019 - 07:00 WIB
Jupe Kaget, Bow Berharap Dibawa ke Yordania
Suporter Timnas Indonesia. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua penggawa Persib Bandung yakni Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi dipanggil pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas di Cikarang, Jawa Barat. Keduanya pun senang atas kepercayaan tersebut.

"Terus terang saya kaget, sudah dikasih tahu juga oleh pelatih (Robert Alberts). Yang jelas, panggilan timnas ini jadi tambahan motivasi untuk saya bersama Persib musim ini," kata Achmad Jufriyanto alias Jupe, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Jupe pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya lantaran bisa kembali ke Timnas, meski masih harus menjalani TC.

Sementara, gelandang Persib Febri Hariyadi pun senang dan bersyukur bisa kembali dipercaya pelatih Timnas.

"Tapi masih dalam tahap seleksi sampai tanggal tiga, dan ada pencoretan empat sampai tiga pemain. Jadi saya berusaha masuk ke dalam skuat Timnas yang akan dibawa ke Yordania," kata Bow, sapaan akrab Febri Hariyadi.

Diketahui, sebanyak 25 pemain dari berbagai klub termasuk Persib Bandung, dipanggil pelatih Tim Nasional Indonesia Simon McMenemy untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) jelang dua laga uji coba internasional (FIFA Match Day). Skuat Garuda akan melawan tuan rumah Yordania pada 11 Juni 2019 dan menjamu Vanuatu pada 15 Juni 2019. (Baca Juga: Termasuk Jupe dan Bow, Ini Daftar Pemain yang Ikuti TC Timnas di Cikarang(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8608 seconds (0.1#10.140)