Ertiga Tabrak Tronton di Tol Cipali, Dua Tewas

Jum'at, 24 Mei 2019 - 14:01 WIB
Ertiga Tabrak Tronton di Tol Cipali, Dua Tewas
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SUBANG - Dua penumpang Suzuki Ertiga bernopol R 8659 BK tewas setelah kendarannya menabrak truk tronton bernopol BE 9296 AE di KM 120, tepatnya Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (24/5/ 2019) dini hari.

Kedua korban bernama Heri (54) dan Jawahir (41), warga Jalan Penyu Rt 05/14, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Hasil olah kejadian perkara, kecelakaan bermula saat minibus Suzuki Ertiga yang ditumpangi korban melaju dengan kecepatan tinggi di jalur B arah Cirebon menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian diduga pengendara minibus kurang antisipasi kendaraan lain di depannya yang melaju di jalur lambat, sebelum akhirnya menabrak truk tersebut dari belakang.

"Dugaan sementara kecelakaan disebabkan akibat pengemudi minibus Ertiga mengantuk," ungkap Kasatlantas Polres Subang AKP Rendy melalui Kanit Laka Iptu Jaenudin didampingi Panit PJR Tol Cipali Iptu Heri Pranata.

Kedua korban dievakuasi ke RSUD Cireng, Subang dan akan segera dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan oleh pihak keluarga. Sedangkan Suzuki Ertiga yang rusak berat di bagian depan dievakuasi ke penampungan kendaraan di Subang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8567 seconds (0.1#10.140)