Honda Siapkan Posko Mudik di Jabar

Jum'at, 24 Mei 2019 - 11:49 WIB
Honda Siapkan Posko Mudik di Jabar
PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima posko mudik di sepanjang jalur mudik di Jawa Barat. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
BANDUNG - Distributor sepeda motor Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lima posko mudik di sepanjang jalur mudik di Jawa Barat. Posko mudik untuk memfasilitasi pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Fasilitas posko mudik Honda dikemas melalui program Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat. Bale Santai akan hadir selama 8 hari sejak tanggal 31 Mei-7 Juni 2019.

Lima titik lokasi BSH yang tersebar di wilayah Jawa Barat mulai dari Sukra-Indramayu, Rancaekek-Bandung, By Pass -Cirebon, Ciranjang-Cianjur, dan Ciawi-Tasikmalaya yang beroperasi selama 24 jam nonstop.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan di setiap posko akan disediakan berbagai layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pengemudi bersama keluarga. Antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda.

"Kami juga mengimbau semua konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk memastikan kondisi sepeda motor selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan. Kami minta pengendara selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan," ujar Fenny, Jumat (24/5/2019).

Beragam fasilitas telah disediakan khusus bagi para pengguna sepeda motor Honda, yakni berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik ini sudah dimulai sejak tahun 2003.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh pengemudi dan keluarga adalah ruang istirahat dilengkapi AC, TV, DVD serta Play Station. Juga ada makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga yang akan mudik. Setiap Bale Santai ditunjang akses free Wi-Fi dan alat pijat gratis bagi para pengunjung Bale Santai Honda.

Setiap tahunnya jumlah pengunjung BSH di wilayah Jawa Barat selalu mengalami peningkatan. Tercatat pada tahun 2018 jumlah pengunjung yang datang ke lokasi BSH mencapai 7.313 orang, meningkat 3% dari tahun 2017.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7968 seconds (0.1#10.140)