Balon Bupati Nina Da'i Bachtiar Salurkan APD ke 8 RS di Indramayu

Jum'at, 24 April 2020 - 18:41 WIB
loading...
Balon Bupati Nina Dai Bachtiar Salurkan APD ke 8 RS di Indramayu
Nina Agustina Dai Bachtiar yang juga bakal calon bupati Indramayu dari PDI Perjuangan menyerahkan bantuan APD kepada rumah sakit. Foto: SINDOnews/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Bakal calon bupati Indramayu, Nina Agustina Da'i Bachtiar menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada delapan rumah sakit di Kabupaten Indramayu.

Delapan rumah sakit itu, yakni Rumah Sakit Syahid Al-Irsyad Al-Islamiyyah Haurgeulis, RSUD Pantura M.A Sentot Patrol, RS Bhayangkara. Selanjutnya, RS Sentra Medika, RSUD Indramayu, RS MM Indramayu, RS Mitra Plumbon Widasari dan RSUD Mursid Ibnu Syafiuddin (MIS) Krangkeng.

Balon Bupati Nina Da'i Bachtiar Salurkan APD ke 8 RS di Indramayu

Foto: SINDOnews/Toiskandar

"Bantuan ini untuk tim medis rumah sakit karena mereka sangat memerlukan APD ini guna melawan virus corona," ujar dia. (Baca : Polwan Depok Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19)

Adapun bantuan APD tersebut diketahui meliputi baju hazmat sebanyak 124 buah, google glass sebanyak 56 buah, dan face shield sebanyak 26 buah. "Kita juga beri bantuan masker dan hand sanitizer," ujarnya.

Bakal calon bupati yang diusung PDI Perjuangan itu berharap, bantuan APD yang diberikan bisa sedikit membantu dalam memproteksi diri tenaga medis selama menjalani tugas merawat pasien terkonfirmasi Corona.

Selain itu ia juga berharap, bantuan APD tersebut bisa menjadi pelecut semangat para tenaga medis yang kini tengah berjuang menyembuhkan para pasien. "Semoga bisa membantu meringankan beban para tenaga medis," ujar Nina.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)