Malam Ini, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Bandung

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 18:02 WIB
Malam Ini, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Bandung
Personel Boyzone, perwakilan EO dan bank bjb saat menggelar konferensi pers di Trans Luxury Hotel, Sabtu (18/8/2018). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Boy bandl asal Irlandia Boyzone pada Sabtu (18/8/2018) malam ini bakal menggelar konser perpisahan di Ballroom Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Konser bertajuk 'bank bjb Present Boyzone 25 Years Farewell Concert' bakal dimulai pada pukul 20.00 WIB. Rencananya, konser tersebut menghadirkan empat personel Boyzone yaitu Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch. Formasi ini minus Stephen Gately yang telah meninggal pada 2009.

Hingga kini, sekitar 3.200 kursi festival, VIP, dan VVIP yang disediakan panitia hampir seluruhnya terjual. bank bjb yang juga ikut membuat program penjualan tiket melalui top up tabungan juga telah habis terjual. Bahkan, beberapa kali menambah kuota untuk memenuhi tingginya permintaan nasabah.

Konser tersebut akan menjadi ajang nostalgia bagi pencinta Boyzone di Indonesia sekaligus perpisahan setelah berkiprah di dunia musik 25 tahun lamanya. Setelah tur ini, boy band yang banyak dikenal generasi 90-an itu tahun depan akan membubarkan diri.

"Ini rangkaian konser tur kami yang terakhir setelah 25 tahun berkiprah. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selam selama ini telah mengikuti perjalanan panjang Boyzone," kata Ronan Keating saat jumpa pers, Sabtu (18/8/2018).

Menurutnya, dalam konser ini Boyzone akan membawakan lagu-lagu favorit yang pernah hit. Dia berharap, konser ini menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar Boyzone di Indonesia.

Group Head Hubungan Masyarakat bank bjb Sonny Permana mengatakan, dukungan bank bjb pada konser ini bentuk pelayanan kepada nasabah. Musik, kata dia, adalah rekreasi positif untuk menstimulasi pikiran. Musik juga terbukti mampu mengumpulkan semua generasi pada satu momen. "Ini langkah kami meningkatkan brand image bank bjb," jelas dia.

Group Head bjb Precious Divisi Dana dan Jasa Konsumer bank bjb Yani Asmawinata mengatakan, melalui event ini bank bjb membidik peningkatan dana pihak ketiga, terutama nasabah Precious. Nasabah yang melakukan top up tabungan dengan syarat tertentu akan mendapatkan tiket gratis.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9446 seconds (0.1#10.140)