alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Innalillahi, Ustaz Arifin Ilham Berpulang ke Rahmatullah

Inin Nastain
Innalillahi, Ustaz Arifin Ilham Berpulang ke Rahmatullah
Ustaz Arifin Ilham. Foto/Istimewa

MALAYSIA - Kabar duka datang dari keluarga Ustaz Arifin Ilham. Dai kelahiran Banjarmasin 1969 lalu itu dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 23.30 waktu Penang, Malaysia.

Kabar meninggalnya pendiri Majelis Taklim Azzikra itu disampaikan oleh salah satu putranya, Alvin lewat akun Instagram, alvin_411.

Lewat unggahan di Instagram, Alvin juga mengabarkan bahwa almarhum akan dimakamkan di kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Azzikra, Bogor.



"innalillahiwainnailaihirojiun
Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham.
Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis akun alvin_411.

"insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," kata Alin dalam unggahannya.

Postingan Alvin itu direspons dan disukai oleh ribuan warga net dalam waktu singkat. Seluruh komentar memberikan doa terbaik bagi almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Salah satu murid dan sahabat almarhum, Muslih Aziz membenarkan kabar meninggalnya Ustad Arifin. "Ya benar, guru kita lbh disayang Allah. Innalilahi wa inna ilaihi rojiuun," kata Muslih lewat pesan singkat yang diterima SINDOnews.



(awd)