Semarak Kemerdekaan, BFI Finance Bandung Gelar Bazar Murah

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 14:30 WIB
Semarak Kemerdekaan, BFI Finance Bandung Gelar Bazar Murah
Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Barat Stefanus Wibowo memberikan paket sembako murah ke masyarakat di Kantor BFI Finance Bandung, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018). Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Untuk menyemarakkan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyediakan ratusan paket sembako murah untuk konsumen dan masyarakat, Sabtu (18/8/2018).

Bazar paket sembako murah tersebut diselenggarakan untuk masyarakat luas di enam kota di Indonesia, termasuk bagi masyarakat dan konsumen setia BFI Finance di Kota Bandung. Lima cabang BFI Finance di lima kota yang juga menggelar bazar adalah Cirebon, Surabaya, Pekanbaru, Kediri, dan Sidoarjo.

"Acara ini serentak dilaksanakan di enam cabang di enam kota, termasuk Bandung. Dengan bazar ini, kami ingin merayakan HUT ke-73 Republik Indonesia bersama masyarakat di sekitar area kantor cabang BFI Finance," kata Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Barat Stefanus Wibowo kepada wartawan di Kantor Cabang BFI Finance Bandung, Jalan Soekarno-Hatta, Sabtu (18/8/2018).

Stefanus mengemukakan, teknis pasar murah ini, konsumen hanya menyerahkan foto kopi STNK motornya untuk ditukar dengan voucher. Sedangkan masyarakat sekitar diseleksi. Mereka yang secara ekonomi kurang mampu, akan mendapatkan voucher sembako.

"Nilai voucher 50% dari tota harga sembako yang dijual di bazar. Misalnya, harga paket sembako Rp50.000, mereka hanya membayar Rp25.000," ujar Stefanus.

Masyarakat dapat menebus murah aneka paket sembako yang rata-rata seharga Rp25.000. Paket sembako murah berisi beras, gula, minyak goreng, susu kental manis, teh, kecap, saus. tepung terigu, mi instan, dan lain-lain.

Selain itu, para pengunjung bazar juga dapat menikmati aneka hiburan, seperti zumba bersama, talkshow seputar program unggulan BFI Finance. juga bermacam-macam lomba kreatif khas tujuh belasan.

Dia menuturkan, sebagai perusahaan publik dengan visi dan misi berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat, BFI Finance menyelenggarakan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi semua kalangan.

"Salah satunya dengan mengadakan pelatihan karakter bagi seribu anak bangsa, yakni pelajar SMK di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dan Kota Sukabumi. Jawa Barat pada Mei dan awal Agustus 2018," tutur dia.

Marketing Communication Head BFI Finance Tedika Puri Amanda mengungkapkan, kegiatan bazar bertema 'Kerja Kita, Prestasi Bangsa' ini merupakan bagian dari implementasi visi BFI Finance.

"Ke depan kami masih memiliki sederet program kegiatan untuk masyarakat dengan segmen berbeda agar kontribusi kami ini dirasakan semua kalangan. Hal ini adalah upaya kami untuk memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung BFI Finance, khususnya di Kota Bandung," kata Tedika.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5041 seconds (0.1#10.140)