alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Saksi Dengar Teriakan Allahu Akbar dari Rumah Jihan

Agus Warsudi
Saksi Dengar Teriakan Allahu Akbar dari Rumah Jihan
Lokasi kejadian rumah korban Jihan di Kompleks Griya Bandung Indah, Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jabar. Foto/Istimewa

BANDUNG - Dedi Rusli Pohan, saksi pembunuhan Jihan Noor Shoofi (28) dan penganiayaan berat terhadap suaminya Feri Fadli (34), warga Kompleks Griya Bandung Indah (GBI), Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menyebutkan, mendengar teriakan Allahu Akbar sekitar pukul 19.00 WIB.

Kepada penyidik Polres Bandung Dedi mengatakan, dia datang ke rumah korban untuk membeli air mineral isi ulang. Tiba-tiba Dedi mendengar orang berteriak Allahu Akbar dari dalam rumah korban.

Kemudian saksi Dedi menghampiri asal suara dari rumah korban Feri. Dedi melihat korban Feri berlumuran darah di bagian wajah dan badan. Korban Feri merangkak dan menunjuk ke arah pelaku yang lari keluar rumah sambil berkata "Itu mau membunuh," kata Dedi menirukan ucapan korban Feri, Senin (20/5/2019).



Saksi Dedi lalu mengejar pelaku tetapi korban melarang karena pelaku membawa senjata tajam. Dedi mengurungkan langkahnya mengejar pelaku dan kembali menghampiri korban.

"Saya meminta bantuan warga sekitar. Selanjutnya korban dibantu diantar ke rumah orangtuanya di Blok G Kompleks GBI dgn menggunakan R2.  Selanjutnya korban dibawa  ke Rumah Sakit Al Islam Bandung oleh pihak keluarganya," ujar Dedi.

Diketahui, jasad perempuan bernama Jihan Nur Shoofi (28) yang ditemukan di dalam karung gegerkan warga di Kompleks Griya Bandung Indah, Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, pada Minggu 19 Mei 2019 malam.

Selain korban Jihan, warga juga mendapati suami korban Feri Fadli berlumuran darah dan terluka parah. Pasangan suami istri itu diduga seseorang yang dikenal dekat. (Baca juga: Jihan Ditemukan Tewas dalam Karung, Suaminya Luka Parah).



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif