Jihan Ditemukan Tewas dalam Karung, Suaminya Luka Parah

Senin, 20 Mei 2019 - 11:41 WIB
Jihan Ditemukan Tewas dalam Karung,  Suaminya Luka Parah
Lokasi kejadian rumah korban Jihan di Kompleks Griya Bandung Indah, Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jabar. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Jasad perempuan bernama Jihan Nur Shofia (28) dalam karung gegerkan warga di Kompleks Griya Bandung Indah, Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, pada Minggu 19 Mei 2019, malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, almarhumah Jihan tinggal bersama suaminya, yang bernama Feri (30). Sebelum jasad Jihan ditemukan di belakang rumah, Feri terlebih dulu didapati warga dalam kondisi terluka parah.

"Benar ada kejadian pembunuhan. Kejadiannya malam tadi," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2019).

Indra masih enggan bicara banyak bicara soal kejadian penganiayaan terhadap pasangan suami istri Jihan dan Feri yang berujung tewasnya Jihan tersebut. Namun, Indra mengemukakan, saat ini jajaran tengah mengejar pelaku yang telah teridentifikasi.

"Kami fokus dulu untuk mengejar pelaku. Identitas pelaku sudah kami ketahui, berdasarkan keterangan dari suami korban (Feri) yah," ujar Kapolres.

Saat ini jasad Jihan tengah diautopsi di Rumah Sakit Polri Sartika Asih Bandung. Sementara Feri tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Al Islam, Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0612 seconds (0.1#10.140)