Sore Ini, Ratusan Biker Harley Davidson Kumpul di Bandung

Minggu, 19 Mei 2019 - 11:37 WIB
Sore Ini, Ratusan Biker Harley Davidson Kumpul di Bandung
HDCI Bandung akan menggelar Peringatan HUT ke-29 dan Bakti Sosial di Kota Bandung, Minggu (19/5/2019) sore nanti. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung akan menggelar acara besar yang akan diikuti ratusan biker Harley Davidson di Kota Bandung, Minggu (19/5/2019) sore nanti.

Dalam acara yang dipusatkan di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung itu, para pecinta motor gede (moge) pabrikan Amerika itu akan memperingati Hari Jadi ke-29 HDCI sekaligus Pengukuhan Pengurus HDCI Bandung.

"Kita akan menggelar acara besar di bulan Ramadan ini, yakni Peringatan HUT HDCI dan Pelantikan Pengurus Cabang HDCI Bandung oleh Ketum HDCI," ujar Humas HDCI Bandung Joshua Banjarnahor di Bandung, Minggu (19/5/2019).

Joshua melanjutkan, dalam kegiatan besar ini, pihaknya pun sekaligus menggelar bakti sosial peduli sesama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang dikemas lewat acara Buka Puasa Bersama.

"Kami manfaatkan momentum bulan suci Ramadhan ini untuk berbagi tali asih dengan anak-anak aduh HDCI Bandung," kata Joshua.

Menurut Joshua, selain sebagai club motor, HDCI merupakan perkumpulan peduli sesama yang kerap melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan.

"Para member dengan sukarela mengumpulkan donasi, kemudian donasi yang terkumpul kami serahkan kepada mereka yang membutuhkan," tutur dia.

Lebih jauh Joshua berharap, melalui kegiatan yang digelar sore nanti, tali silaturahmi dan persaudaraan di antara para member HDCI akan semakin kuat.

"Kami pun berharap, apa yang bisa kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, termasuk bagi anak-anak asuh HDCI Bandung," tandasnya.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7683 seconds (0.1#10.140)