alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hujan Menjauh dari Ciayumajakuning, Suhu Udara Indramayu 25-35 Derajat Celsius

Inin Nastain
Hujan Menjauh dari Ciayumajakuning, Suhu Udara Indramayu 25-35 Derajat Celsius
Nelayan di Indramayu Foto/Dok SINDOnews

MAJALENGKA - Hujan akhirnya benar-benar menjauh dari Ciayumajakuning dan Sumedang. Di sisi lain, Indramayu menjadi daerah dengan suhu udara paling tinggi.

Berdasar prakiraan BMKG Stasiun Meteorologi Jatiwangi, memasuki Sabtu (18/5/2019)n siang hingga Minggu (19/5/2019) dini hari, enam kabupaten/kota itu berawan.

Di sisi lain, suhu udara wilayah itu kembali mengalami kenaikan satu level dibanding kemarin, dari 23 sampai 34 derajat celsius menjadi 23 sampai 35 derajat celsius. Kabupaten Indramayu masih menjadi daerah dengan suhu udara paling tinggi, 25 sampai 35 derajat celsius.



Terkait tingkat kelembapan udara hari ini banyak daerah yang mengalami penurunan. Jika sebelumnya hanya Kabupaten Indramayu yang berada di angka 55 sampai 95 persen, hari ini Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Majalengka pun ada di angka yang sama. Kabupaten Kuningan dan Sumedang menjadi daerah dengan tingkat kelembapan paling tinggi, 65 sampai 95 perssn.

Sementara prakiraan tinggi gelombang di perairan utara Cirebon dan Indramayu berkisar antara 0,5 sampai 1,25 meter. Kecepatan arus laut ke Barat Laut di angka 5 sampai 40 sentimeter per detik.



(zik)

loading...