alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Oh In-Kyun: Persib Tim Besar, tapi Persipura Tim yang Tidak Kalah Besar

Agus Warsudi
Oh In-Kyun: Persib Tim Besar, tapi Persipura Tim yang Tidak Kalah Besar
Pemain Persipura Jayapura Oh In-Kyun. Foto/Istimewa

BANDUNG - Pemain Persipura Jayapura Oh In-Kyun menyatakan, timnya datang ke Bandung untuk dapat hasil maksimal. In-Kyun pun menganggap laga melawan eks klubnya ini biasa saja.

"Saya tahu karena saya juga pernah main di Bandung. Persib Bandung tim besar, tapi Persipura tim yang tidak kalah besar. Jadi kami Persipura bisa optimistis dan mudah-mudahan dapat hasil maksimal besok," kata In-Kyun saat konferensi pers prematch Persib vs Persipura di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

Ditanya tentang perasaan harus ke Bandung sebagai lawan Persib, In-Kyun mengaku terkejut.  "Waktu saya lihat jadwal pertandingan, saya sedikit terkejut karena laga perdana kami melawan Persib Bandung yang saya main di musim lalu. Tapi saya sekarang main di Persipura. Jadi sudah tidak spesial karena saya sering kali bertemu dengan mantan tim lain waktu saya di tim lain," ujar pemain asal Korea Selatan ini.



Diketahui, Persib bakal menjamu Persipura dalam pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). Pelatih Persib Robert Alberts menargetkan timnya meraih tiga poin dalam laga tersebut. (Baca juga: Sebut Persib vs Persipura Laga Spesial, Robert Alberts Targetkan 3 Poin).



(zik)

loading...