Persipura Siap Patahkan Rekor Persib

Jum'at, 17 Mei 2019 - 16:18 WIB
Persipura Siap Patahkan Rekor Persib
Pelatih Persipura Luciano Leandro (kanan) bersama anak asuhnya Oh In-Kyun. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Persipura Jayapura siap mengarungi laga perdana Liga 1 2019 melawan Persib Bandung. Kesebelasan berjuluk Mutiara Hitam ini pun siap menghentikan rekor Persib yang tak pernah kalah dari Persipura saat main di kandang.

"Ya seperti yang saya dengar, kami respek kepada Persib. Tapi ada (peluang) untuk kami patahkan. Aku yakin semua pemain yang masuk di lapangan mereka tidak pikir soal yang kemarin. Mereka pasti akan pikir apa yang ada di depan. Itu alasan yang jadi alasan kami datang ke sini. Kami mudah-mudahan bisa main bagus dan berhasil bawa hasil positif," kata Pelatih Persipura Luciano Leandro saat konferensi pers prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

Dia mengatakan, Persipura sudah tahu Persib adalah salah satu tim besar dari Indonesia. "Tapi Persipura juga siap untuk datang ke sini (Bandung) untuk main fairplay untuk mendapatkan hasil bagus," kata Luciano.

Ditanya apakah Persipura akan menurunkan dua pemain asing di laga ini, Luciano melihat dan percaya akan kemampuan semua pemain. Jadi, tidak mengandalkan satu atau dua pemain.

"Saya lihat tim Persipura, bukan pemain asing saja. Semua pemain yang dimiliki Persipura bagus. Kami punya pemain lokal yang cukup bagus dan juga percaya diri tinggi. Saya sangat yakin mereka nanti datang ke sini bisa bermain bagus. Seperti yang saya bilang tadi mereka main fairplay dan nanti bisa main bagus. Mudah-mudahan dapat hasil bagus," ujar dia.

Disinggung soal Titus Bonai yang sedang berduka karena anggota keluarganya ada yang meninggal dunia, sehingga tidak akan diturunkan, Luciano menuturkan, "Ya soal insiden itu kami semua dari Persipura, kami sudah tahu, kami satu keluarga besar. Kami sudah lihat bagaimana suasana di antara kami semua ikut sedih ya, karena itu yang terjadi."

"Memang Titus Bonai tidak ikut sama kita. Tapi saya yakin dengan momentum itu memang dia sedih, tapi pasti dia berdoa untuk kami di sini dapat hasil positif," tambah dia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3290 seconds (0.1#10.140)