Kapolda dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis di Cikapayang

Kamis, 16 Mei 2019 - 21:44 WIB
Kapolda dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis di Cikapayang
Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Lulytha Rudy Sufahriadi membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Foto-foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Lulytha Rudy Sufahriadi membagikan takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di Pos Polisi Dago Cikapayang, Bandung, Kamis (16/05/2019).

Kegiatan serupa dilakukan di tiga lokasi lain di Kota Bandung, di antaranya simpang Cibiru, Gatot Subroto, dan Tegalega.
Kegiatan berbagi takjil gratis ini rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan oleh Polda Jabar maupun polres jajaran di masing masing wilayah.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat.

"Takjil gratis ini membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah. Sekaligus menciptakan suasana Kondusif selama bulan suci Ramadhan dan menyejukkan kondisi politik usai Pemilu 2019," kata Rudy di sela-sela kegiatan.

Masyarakat yang melintas di kawasan itu tak antusias dengan pembagian takjil gratis tersebut. Mereka senang mendapat makanan untuk berbuka puasa.

Kapolda dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis di Cikapayang


Selain Rudy dan istri, pembagian takjil gratis tersebut ini di ikuti pula oleh pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat, dan Direktur Reskrimum Polda Jabar Kombes Pol Iksantyo Bagus, Direktur Res Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Enggar Pareanom, Dir Res Krimsus Kombes Pol Samudi, dan ASN Polda Jabar
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9335 seconds (0.1#10.140)