alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polres Majalengka Bagikan Takjil Sekaligus Sosialisasi Aturan Lalin

Inin Nastain
Polres Majalengka Bagikan Takjil Sekaligus Sosialisasi Aturan Lalin
Ketua Bhayangkari Cabang Polres Majalengka Pujci Mariyono didampingi Kasatlantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti membagikan takjil. Foto/SINDOnews/Inin Nastain

MAJALENGKA - Jajaran Polres Majalengka dan pengurus Bhayangkari Cabang Polres Majalengka membagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Alun-alun Majalengka.

Dalam kegiatan itu, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka juga menyelipkan edukasi tentang aturan lalu lintas dan keselamatan berkendara. Pasalnya, dalam kegiatan itu beberapa pengendara motor kedapatan tidak memakai helm.

Bagi-bagi takjil tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Mariyono beserta istri, Kasat Lantas Polres Majalenga Atik Suswanti, anggota Polres Majalengka, beserta pengurus Bhayangkari.



Suasana bagi-bagi takjil penuh kekeluargaan, Kapolres dan istri asyik membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas di sekitar alun-alun Majalengka.

"Melaksanakan bagi-bagi takjil, program Polres Majalengka, membagi-bagikan kebahagiaan tentunya. Di bulan yang penuh barokah ini, kami membagikan takjil kepada seluruh pengguna jalan yang lewat," kata Kapolres.

Dengan tebar takjil itu, ujar Mariyono, diharapkan para pengguna jalan, khususnya yang memang melakukan perjalanan jarak jauh, tidak dipusingkan lagi saat waktu berbuka tiba.

"Supaya pengguna jalan tidak sampai kebingungan saat nanti berbuka puasa. Ini kami bagikan sebanyak 300 (bungkus). Ini (bagi takjil) kami laksanakan sampai bulan Ramadhan berakhir," ujar Kapolres.



(awd)