5 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Kamar Hotel

Rabu, 15 Mei 2019 - 03:28 WIB
5 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Kamar Hotel
Foto/Dok SINDOnews
A A A
CIREBON - Lima pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia penyakit masyarakat yang digelar di Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (14/5/2019) malam. Kelima pasangan tersebut kepergok petugas gabungan sedang berduaan di dalam kamar hotel.

Razia ini digelar belasan petugas gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP di sejumlah hotel melati di Kota Cirebon. Razia dilakukan karena kerap kali hotel disalahgunakan menjadi tempat maksiat.

Hasilnya, 10 orang atau lima pasangan terjaring razia. Ada juga pasangan yang mengaku sebagai pasutri, namun saat diperiksa identitasnya oleh petugas bukanlah suami istri.

Petugas pun langsung membawa mereka ke Kantor Satpol PP guna dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan. Tak sedikit dari mereka yang menutupi wajahnya saat digelandang petugas karena malu.

Herbinawan, Kasi Pengendalian Operasi Satpol PP Kota Cirebon mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia secara rutin. Bagi pasangan yang sebelumnya pernah ditangkap, akan diserahkan ke panti sosial di wilayah Palimanan, Kabupaten Cirebon.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.9171 seconds (0.1#10.140)