Razia Tempat Kos, Polisi Amankan 3 Terduga Pengguna Narkoba

Minggu, 12 Mei 2019 - 08:24 WIB
Razia Tempat Kos, Polisi Amankan 3 Terduga Pengguna Narkoba
Petugas Satnarkoba Polres Cirebon Kota saat merazia tempat kos di kawasan Kesambi. Foto/INewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Untuk mengantisipasi peredaran narkotika di Kota Cirebon, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota menggelar razia di sejumlah tempat kos dan warung remang-remang, Sabtu (11/5/2019) malam.

Dari razia tersebut, petugas mengamankan tiga penghuni tempat kos yang diduga menggunakan narkoba jenis sabu dan mengamankan satu dus berisi minuman keras.

Saat razia, petugas menggeledah satu per satu kamar di tempat kos kawasan Kelurahan Kesambi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Petugas Satnarkoba pun menggeledah isi kamar dan memeriksa identitas para penghuni. Selain itu, petugas juga melakukan tes urin para penghuni kos.

"Dari tes urin tersebut, diketahui tiga penghuni tempat kos positif mengunakan narkotika. Tiga orang yang positif narkotika diamankan di Polres Cirebon Kota," kata Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP Yaser Arafat.

Seusai melakukan razia sejumlah tempat kos, petugas juga merazia warung remang-remang di kawasan Terminal Harjamukti. Dari razia tersebut, petugas mendapati puluhan warung remang-remang tetap buka di bulan suci Ramadhan.

Petugas mengamankan satu dus berisi puluhan botol minuman keras. "Kami akan kembali menggelar razia ke sejumlah kosan dan warung remang-remang," ujar Yaser.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1775 seconds (0.1#10.140)