Mau Mudik, Tiket KA Lodaya Tambahan Masih Tersedia

Kamis, 09 Mei 2019 - 19:53 WIB
Mau Mudik, Tiket KA Lodaya Tambahan Masih Tersedia
Foto/Istimewa/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung menyediakan kereta tambahan untuk angkutan mudik lebaran 2019.

Keempat kereta tambahan itu, yakni KA Lodaya pagi tambahan dan KA Lodaya malam tambahan jurusan Bandung-Solo. Kemudian, KA Pasundan tambahan jurusan Kiracondong-Surabaya, dan KA Kutojaya tambahan jurusan Kiaracondong-Kutoarjo.

Manajer Humas PT Kereta API Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung Noxy Citrea mengatakan, hingga saat ini tiket kereta Lodaya (Bandung-Solo) tambahan masih tersedia. Namun untuk KA Pasundan tambahan jurusan Kiaracondong Surabaya telah habis.

"Untuk KA Lodaya itu masih tersedia baik untuk mudik ataupun balik, sebanyak 50 persen. Mungkin karena harga tiketnya terlalu tinggi. Ini kan kereta eksekutif dan bisnis yah. Untuk Kutojaya Selatan, masih tersedia untuk arus balik," kata Noxy.

Selain KA tambahan itu, ujar Noxy, Daop 2 Bandung belum bisa memastikan memastikan apakah akan ada kereta tambahan lagi untuk angkutan mudik lebaran 2019 atau tidak.

"Sepertinya enggak ada yah, melihat dari tahun lalu. Soalnya sarana kemungkinan enggak ada. Tapi apapun itu kami menunggu dari pusat untuk KA tambahan," ujar dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5784 seconds (0.1#10.140)