Fesyen dan Bingkisan Paling Diminati Selama Ramadhan

Selasa, 07 Mei 2019 - 23:14 WIB
Fesyen dan Bingkisan Paling Diminati Selama Ramadhan
CEO Blanja.com Jemy Confido dan Brand Manager Blanja.com Adhitya Insan saan peluncuran Bedug Blanja. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, Ramadhan dan Idul Fitri menjadi momen istimewa. Hal itu turut mendorong peningkatan kebutuhan keluarga, terutama dalam menyambut Hari Raya.

Berdasarkan survei eCommerceIQ Asia pada 2018 terungkap bahwa kebutuhan sehari-hari seperti fesyen dan bingkisan, menjadi kategori yang paling diminati selama Ramadhan dengan angka pengeluaran Rp1 juta-Rp5 juta.

Melihat antusiasme tersebut, Blanja.com, e-commerce marketplace yang merupakan perusahaan usaha patungan (joint venture) antara PT Telkom Indonesia, Tbk dengan eBay Inc, menghadirkan fitur 'Bedug Blanja' dan rangkaian promo undian berhadiah melalui 'Koin Blanja', sebagai panggilan yang mengajak konsumen untuk bersama melengkapi kebahagiaan, sekaligus memenuhi kebutuhan belanja selama Ramadhan.

"Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik. Suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat Bedug Blanja menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan," jelas CEO Blanja.com Jemy Confido di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Brand Manager Blanja.com Adhitya Insan mengatakan, Bedug Blanja hadir tiga kali dalam sehari yakni saat Sahur, Zuhur, dan Magrib, dengan cara di-tap berulang untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti umrah, mudik gratis, voucher Blanja, dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui Koin Blanja.

Menurut Adhitya, kehadiran fitur Bedug Blanja ini diharapkan memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk bersama melengkapi serta memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1874 seconds (0.1#10.140)