Dewi Sandra Ingin Fokus Beribadah

Senin, 06 Mei 2019 - 10:51 WIB
Dewi Sandra Ingin Fokus Beribadah
Dewi Sandra. Foto/Istimewa/Instagram
A A A
JAKARTA - Ramadhan 1440 H ini, Dewi Sandra memilih untuk membatasi kegiatan keartisannya. Aktris berhijab itu mengaku akan lebih memprioritaskan ibadahnya dibandingkan kegiatan di luar rumah.

"(Saya) memang sudah nggak (banyak kegiatan). Kecuali dua kegiatan, tetapi in line. Seperti tahun lalu, saya bertemu The Little Hijabi karena ini in line dengan fokus mau beribadah dan tetap nggak keluar dari konteks," kata Dewi.

Meski keluar rumah, pelantun Kapan Lagi Bilang I Love You ini memilih kegiatan yang menurutnya menjadi bagian dalam ibadah. Dengan demikian, artis berusia 39 tahun ini tidak akan meninggalkan ibadah di bulan Ramadhan ini.

Dewi yang ingin memaksimalkan puasa Ramadhan ini punya alasan sendiri. Selain berusaha meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dia memaknai Ramadhan dengan caranya sendiri. Dewi menjadikan momen spesial itu untuk mencari jati diri, setelah melakukan berbagai kegiatan dan banyak hal selama 11 bulan.

"Going back to mencari diri kita ini siapa. (Sudah kegiatan) 11 bulan. Apalagi di dunia ini, distorsi terlalu banyak. Kita disibukkan dengan tanggung jawab dengan keluarga, dengan deadline," tandas perempuan kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4043 seconds (0.1#10.140)