Hari Pertama Ramadhan: Bogor Hujan Ringan, Sukabumi Hujan Sedang

Senin, 06 Mei 2019 - 02:08 WIB
Hari Pertama Ramadhan: Bogor Hujan Ringan, Sukabumi Hujan Sedang
Kota Bogor, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/Dzikry Subhanie
A A A
JAKARTA - Hujan ringan akan mengguyur Kota Bogor pada Senin (6/5/2019) yang bertepatan dengan hari pertama Ramadhan 1440 H. Sementara, Sukabumi diprakirakan diguyur hujan sedang.

Berdasarkan prakiraan cuaca di laman resmi BMKG , Kota Bogor cerah berawan pada pagi, hujan ringan pada siang hari, lalu berawan pada malam hari. Suhu udara 22-32 derajat celsius.

Sementara, wilayah Sukabumi cerah berawan pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari, lalu berawan pada malam hari. Suhu udara 21-32 derajat celsius.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat waspada potensi terjadi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor dan Sukabumi.

Wilayan lainnya yakni Bekasi akan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang hari, kemudian berawan pada malam hari. Suhu udara 24-32 derajat celsius.

Selanjutnya, wilayah Depok akan cerah berawan pada pagi hari, hujan ringan pada siang hari, dan berawan pada malam hari nanti. Suhu udara 23-32 derajat celsius.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4628 seconds (0.1#10.140)