Ivan Kolev: Ini Baru Persija yang Sebenarnya

Minggu, 05 Mei 2019 - 23:40 WIB
Ivan Kolev: Ini Baru Persija yang Sebenarnya
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev. Foto/Istimewa/persija.id
A A A
CIKARANG - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sukses mengalahkan Bali United 1-0 dalam Leg 2 Babak 8 Besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019). Kemenangan ini membuat Persija melangkah ke semifinal.

"Ini baru Persija yang sebenarnya. Setelah menjalani lima pertandingan dalam 16 hari kami akhirnya bisa menang lagi. Terima kasih banyak kepada pemain yang telah berjuang. Mereka bermental keras dan saya pun percaya kepada para pemain," ujar Kolev, dikutip dari laman resmi PSSI .

Menurut Kolev, sebelum pertandingan tadi dirinya terus memberi motivasi kepada Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Dan, anak asuhnya telah memberi bukti di lapangan.

Sementara, pelatih Bali United Stefano Cugurra menyebut timnya kehilangan konsentrasi setelah gol penalti yang dicetak Ismed Sofyan pada menit ke-58.

Teco, sapaan akrabnya, memuji kiper Persija Andritany Ardhiyasa. Menurutnya, penampilan Andritany sangat bagus. "Andritany tampil bagus hari ini, seperti Shahar yang juga main bagus saat di Bali," ujar Teco.

Mengalahkan Bali United 1-0, Macan Kemayoran pun melangkah ke babak semifinal setelah unggul produktivitas gol di kandang lawan. Pada leg pertama, Bali United menang 2-1. Di semifinal yang akan berlangsung dengan sistem kandang dan tandang, Persija akan menghadapi Borneo FC yang mengandaskan Persib Bandung. (Baca Juga: Persib Bandung Gagal ke Semifinal Piala Indonesia(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2097 seconds (0.1#10.140)