Umuh Muchtar: Penggantian Miljan Radovic Tanpa Rekayasa

Sabtu, 04 Mei 2019 - 12:02 WIB
Umuh Muchtar: Penggantian Miljan Radovic Tanpa Rekayasa
Manajer Persib Umuh Muchtar menjelaskan soal pergantian Pelatih Persib Bandung dari Miljan Radovic oleh Robert Rene Albert. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan bahwa penggantian Miljan Radovic oleh Robert Rene Albert sebagai Pelatih Persib Bandung, tanpa rekayasa.

Menurut manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, Miljan yang mengambil keputusan hengkang dari Persib. Miljan keluar secara baik-baik, tidak ada permasalahan. Tidak ada rekayasa. Semua demi kebaikan Persib.

"Catat ya, tidak ada rekayasa. Untuk penggantian Miljan Radovic, tadi sudah diputuskan. Kami sudah bicara melalui telepon, enak, baik. Karena beliau ingin lebih baik lagi. Untuk dia (Miljan) sangat penting," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Lantaran Miljan mundur, ujar Umuh, manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berupaya mencari penggantinya. Umuh intens berkoordinasi dengan Direktur PT PBB Teddy Tjahjono dan Komisaris Utama PT PBB Jainuri Hasyim.

"Saya teleponan sama pak Teddy, Direktur PT PBB, dengan pak Jainuri sebagai komisaris utama terkait penggantian pelatih persib Bandung oleh Robert Rene Albert. Alhamdulillah beliau (Robert Rene Albert) sudah sampai di sini sehat," ujar Umuh.

Umuh menuturkan, Pelatih Persib Robert Rene Albert sudah diperkenalkan kepada pemain dan semua pemain menerima. "Persib, semuanya juga punya cita-cita juara. Tidak menutup kemungkinan. Mudah-mudahan Persib bisa jadi juara tahun ini. Kalau semua normal, pemain, pelatih, semua bersama-sama juga dengan para pengurus. Saya yakin. Dari manajemen, berusaha yang terbaik," tandas Umuh.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5285 seconds (0.1#10.140)