alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Texas Chicken Usung Logo Baru, Obati Kangen Warga Bandung

Agung Bakti Sarasa
Texas Chicken Usung Logo Baru, Obati Kangen Warga Bandung
Head of Operation PT QSR Maulana dan Head of Marketing PT QSR Merlin Tjahjadi menunjukkan produk New Texas Chicken saat peresmian gerai Texas Chicken. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG - Dengan mengusung logo dan konsep baru, restoran cepat saji Texas Chicken hadir di Kota Bandung. Kehadirannya diharapkan mengobati kerinduan warga Bandung dalam menyantap ayam goreng bercitarasa khas Amerika.

Dengan tampilan baru itu, gerai New Texas Chicken itu hadir di pusat perbelanjaan legendaris Kings Shoping Center Lantai 1, Jalan Kepatihan, Kota Bandung.

Gerai Texas Chicken di Bandung resmi dibuka setelah restoran cepat saji ternama di dunia itu sukses membuka gerai Texas Chicken ketiganya di Plaza Festival, Jakarta Selatan.



"Khusus untuk Bandung, tema fanatisme yang ingin kami angkat "Kangen". Apalagi dengan logo dan konsep baru seperti ini," ungkap Head of Operation PT Quick Service Restaurant (PT QSR) Maulana saat peresmian gerai Texas Chicken di Kings Shoping Center, Jumat (3/5/2019).

Tampilan baru Texas Chicken, lanjut Maulana, tentu diimbangi peningkatan kualitas ayam goreng yang disajikan pihaknya sebagai pemilik waralaba Texas Chicken. Terlebih, kata dia, Texas Chicken selalu mengedepankan kualitas dan pelayanan bagi para penikmat makanan cepat saji.

"Selain citarasa yang selalu diutamakan, kami juga menyajikan ayam goreng yang lebih fresh. Apalagi, equipment kami pun sangat canggih untuk menjaga cita rasa dan menghasilkan produk terbaik," ujarnya.

Dengan konsep dan logo bergaya "Blaze", lanjut Maulana, gerai Texas Chicken pertama di Bandung ini memiliki kapasitas 150 kursi dan buka setiap hari antara pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

"Kami juga memperkenalkan konsep terbaru dengan menyusung slogan "Say Hello to the New Texas chicken," katanya.

Masih di tempat yang sama, Merlin Tjahjadi, Head of Marketing PT QSR mengatakan, Texas Chicken Bandung merupakan bagian pertama dari kesepakatan pengembangan waralaba yang akan membawa total 80 restoran Texas Chicken ke Indonesia selama 10 tahun ke depan.

"Kami menantikan warga Bandung untuk membawa kenikmatan rasa yang khas dan tak terlupakan dari salah satu merek ayam goreng terbaik di dunia secara langsung," katanya.

Dengan tampilan barunya, lanjut Merlin, Texas Chicken ingin mengenalkan menu-menu terbarunya yang sebelumnya tidak pernah ada dan dipastikan berbeda dengan restoran cepat saji lainnya.

"Kami menawarkan kenikmatan bersantap ayam goreng khas Amerika, termasuk hidangan istimewa khas Texas Chicken, seperti honey butter biscuits, tender strips, mexicana burgers, wraps dan shortcakes ice cream," sebut Merlin.

Disinggung soal ciri khas ayam goreng Texas Chicken dengan ayam goreng restoran cepat saji lainnya, Merlin mengatakan, ayam goreng khas Texas Chicken sangat mudah dikenali. Selain citarasanya yang khas, potongan ayam goreng Texas Chicken lebih besar dan rasanya lebih juicy.

"Terutama ayamnya, potongannya lebih besar dan lebih juicy, itu yang membedakan kita dengan kompetitornya kita," katanya.



(awd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif