Kecelakaan Maut di Tol Cipali Tewaskan Warga Bogor dan Cipinang

Jum'at, 03 Mei 2019 - 16:31 WIB
Kecelakaan Maut di Tol Cipali Tewaskan Warga Bogor dan Cipinang
Petugas PJR Satlantas Polres Indramayu memeriksa kondisi bangkai minibus yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali. Foto/iNews
A A A
SUBANG - Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali, tepatnya di Kilometer (KM) 126, perbatasan Subang-Indramayu, Jumat (3/5/2019) pagi. Minibus Kijang Innova B 1779 EMV menabrak truk yang ada di depannya. Dalam peristiwa itu, pengemudi dan penumpang minibus tewas seketika di lokasi tempat kejadian (TKP).

Informasi yang dirangkum, minibus ditengarai melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon menuju Jakarta. Saat di TKP, minibus menabrak truk yang berada di depannya. Kerasnya benturan membuat bagian depan minibus ringsek dan mengakibatkan penumpang dan pengemudinya tewas. Sementara, truk yang ditabrak langsung tancap gas melarikan diri.

Identitas kedua korban tewas diketahui bernama Fera Muhammad Balwel (44) warga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dan Rayid (51), warga Cipinang Besar, Jakarta Timur. Keduanya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang.

"Kami menerima kedua korban tadi pagi pukul 08.00 WIB dalam kondisi sudah meninggal. Mereka korban kecelakaan di Tol Cipali, saat ini akan segera dilakukan visum untuk kedua jenazah," ujar Kepala Ruang Jenazah RSUD Subang Ayep Miptahudin, Jumat (3/5/2019).

Petugas PJR sudah mengevakuasi bangkai minibus dari TKP. Kendaraan itu dibawa ke Pos Derek Tol Cipali. Kondisinya rusak parah di bagian depan dampak dari kerasnya benturan. Bahkan, mesin dan kap mobilnya hancur. Kasus kecelakaan maut itu ditangani Unit Laka Satlantas Polres Indramayu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6635 seconds (0.1#10.140)