Demi Tiket Semifinal, Persib Siap All Out Kalahkan Borneo FC

Jum'at, 03 Mei 2019 - 16:05 WIB
Demi Tiket Semifinal, Persib Siap All Out Kalahkan Borneo FC
Asisten Pelatih Persib Bandung Budiman dan kapten Supardi Natsir konferensi pers prematch Persib melawan Borneo FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019). Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Skuat Persib Bandung siap bermain all out melawan Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019) pukul 15.30 WIB. Bagi anak-anak Persib, pertandingan besok merupakan penentuan agar Maung Bandung bisa lolos ke babak semifinal Piala Indonesia.

Minimal Persib butuh unggul 1-0 agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Asisten Pelatih Persib Bandung Budiman mengatakan, untuk pertandingan besok, intinya semua pemain siap, memiliki keyakinan, dan keinginan sama ingin meraih tiga poin.

"Intinya ingin masuk (lolos) ke fase berikutnya," kata Budiman saat konferensi pers prematch Persib melawan Borneo FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2019).

Menurut Budiman, semua pemain akan fight pada laga besok. Sebab, dengan menang 1-0, Persib bisa lolos ke semifinal. "Saya yakin anak-anak besok di hadapan Bobotoh akan fight, memberikan yang terbaik dan bisa dinikmati semua Bobotoh. Saya sendiri sebagai asisten pelatih punya keinginan kami bisa lebih bagus dibanding pada pertandingan di sana," ujar Budiman.

Soal kondisi pemain yang kemungkinan tak dapat membela Maung Bandung pada pertandingan besok, Budiman menuturkan, kemungkinan I Made Wirawan yang kondisinya kurang baik. Tetapi, ada kiper perganti Deden Natsir dan Aqil Savik.

Sementara itu, kapten Persib Bandung Supardi Natsir mengatakan, pertandingan Persib melawan Borneo FC adalah laga yang ditunggu-tunggu. Pertandingan ini bagi Supardi sangat krusial. Sebab, jika ingin juara, Persib harus menang terlebih daulu agar lolos ke babak semifinal.

"Semua pemain punya tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan besok," kata Supardi. (Baca Juga: Mario Gomez: Menang di Kandang Persib Prestise bagi Borneo FC(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5236 seconds (0.1#10.140)