Mario Gomez: Menang di Kandang Persib Prestise bagi Borneo FC

Jum'at, 03 Mei 2019 - 15:48 WIB
Mario Gomez: Menang di Kandang Persib Prestise bagi Borneo FC
Pelatih Borneo FC Mario Gomez dan anak asuhnya Terens Puhiri saat konferensi pers prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2018). Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Skuat Borneo FC siap mengalahkan Persib Bandung di leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019) pukul 15.30 WIB. Tekad tersebut diungkapkan Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gómez dan pemain Terens Owang Puhiri saat hadir dalam konferensi pers prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/2018).

"Kami tak hanya ingin menang di kandang, tapi juga di sini (Bandung). Kami ingin lolos ke babak selanjutnya. Menang di kandang Persib prestise tersendiri bagi Borneo FC," kata Mario Gomez yang pernah menjadi pelatih Persib Bandung saat mengarungi pertandingan musim 2018.

Gomez mengemukakan, semua pemain Borneo FC dalam kondisi baik dan siap menjalani laga besok. "Pemain yang akan berlaga besok, sama dengan saat kami menjamu Persib di kandang. Semua dalam kondisi baik, tidak ada masalah," ujar pelatih asal Argentina ini.

Disinggung tentang apakah pergantian pelatih Persib dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts, menjadi keuntungan tersendiri bagi Borneo FC, Mario Gomez menyatakan,"Saya tidak bisa memberi komentar soal pergantian Pelatih Persib. Urusan saya sekarang adalah pertandingan besok dan Borneo FC memenangkan pertandingan. Tentang Persib mungkin musim lalu, ya Persib menjadi urusan saya, tapi untuk musim sekarang sudah beda cerita. Yang saya ingat (terkait Persib) adalah Bobotoh."

Terens Puhiri mengemukakan, dia dan rekan-rekannya akan bermain dengan hati dan siap mengantisipasi para pemain Persib. "Persiapan kami sudah 100 persen untuk pertandingan besok," ujar Terens di tempat sama.

Diketahui, pada leg pertama 24 April 2019, Borneo FC mengalahkan Persib Bandung 2-1. (Baca Juga: Persib Ditaklukkan Borneo FC, Radovic Sebut Masih Ada Leg Kedua(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1583 seconds (0.1#10.140)