Pialang Berjangka Didimax Sponsor Resmi Persib Bandung

Rabu, 01 Mei 2019 - 22:02 WIB
Pialang Berjangka Didimax Sponsor Resmi Persib Bandung
Didimax resmi menjadi salah satu sponsor Persib Bandung hingga 3 tahun ke depan. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Perusahaan pialang berjangka Didimax menjadi sponsor resmi Persib Bandung. Masuknya Didimax diharapkan memberi harapan baik bagi Persib Bandung menghadapi Liga 1 Indonesia 2019 musim depan.

Direktur Kepatuhan PT Didimax Zulfan S Bahri mengatakan, mulai tahun ini pihaknya menjadi sponsor Persib Bandung. Kontrak menjadi sponsor Persib akan berlangsung hingga tiga tahun. Namun demikian, dia menekankan kehadiran perusahaannya bukan sebagai sponsor utama.

“Ini bentuk Didimax mendukung olahraga di Jawa Barat. Kenapa kami memilih Persib, pertama karena kami berlokasi di Bandung, makanya support. Selain itu, kami juga pecinta Persib Bandung,” kata Zulfan, Rabu (1/5/2019).

Pertimbangan Didimax memilih Persib sebagai media promosi mempertimbangkan posisi Persib yang cukup dikenal luas. Kiprah Persib Bandung tak hanya dikenal nasional, tetapi international.

“Kami juga bisa branding. Keuntungan ya banyak. Memang tidak sedikit yang kita keluarkan, tapi kita bisa branding. Kita juga bisa menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan para pemain. Jadi masyarakat tau Didimax,” tukas dia.

Upaya branding di Persib Bandung, kata dia, tak bisa dilepaskan dari upayanya melakukan edukasi kepada mayarakat, agar mereka mengetahui investasi berjangka. Apalagi, selama ini pengetahuan masyarakat tentang perusahaan pialang masing sangat rendah.

“Karena kurang edukasi, menyebabkan adanya image negatif tentang investasi berjangka. Itu menjadi upaya kami untuk menyampaikan kepada mayarakat, bahwa ini bisnis menguntungkan tapi ada risikonya. Itu harus diketuai masyarakat. Jangan sampai masyarakat tahunya investasi berjangka itu negatif,” imbuh dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1277 seconds (0.1#10.140)