Aura Kasih Buka Klinik Kecantikan di Bandung

Rabu, 01 Mei 2019 - 21:03 WIB
Aura Kasih Buka Klinik Kecantikan di Bandung
Aura Kasih bersama rekan bisnis membuka klinik kecantikan di Jalan Anggrek, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Mojang Bandung terkenal dengan kecantikan dan pandai merawat tubuh. Tak heran, klinik kecantikan tumbuh subur di kota ini untuk memfasilitasi mereka yang ingin tetap tampil cantik.

Peluang itu juga yang dilihat oleh artis cantik Aura Kasih. Baru-baru ini, Aura Kasih meresmikan klinik kecantikan bernama Aura Dermatology by DNI Skin Centre di kawasan Bandung. Klinik Kecantikan ini diharapkan menampung keinginan mojang Bandung dalam merawat tubuh.

"Klinik kecantikan ini adalah bisnis yang bagus. Apalagi aku sebagai perempuan misalnya juga harus menjaga kecantikan. Makanya aku pengen wanita-wanita di Bandung ini terawat kulitnya biar tetap cantik," kata Aura Kasih.

Menurut dia, ada banyak jenis perawatan yang ditawarkan klinik yang diklaim menawarkan tarif terjangkau ini. Perawatan yang diunggulkan adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih. Treatment yang ditawarkan pun menggunakan alat canggih. Sementara, bahan yang digunakan menggunakan herbal.

Dia mengakui, perempuan masa kini tak bisa dilepaskan dari perawatan kulit. Aura mengaku sebagai perempuan tentu sangat mementingkan perawatan kulit khususnya wajah. Bahkan, Aura yang kini tengah hamil pun masih tetap rutin melakukan perawatan. "Aku biasanya merawat kulit pakai facial atau mikrodermabrasi," ujarnya.

Aura bercerita, bisnis klinik kecantikan di Bandung adalah yang pertama. Aura menggandeng enam rekan kerja untuk membangun bisnis ini. Setelah Bandung, dia berkeinginan membuka klinik kecantikan di kota besar lainnya di Indonesia.

Menurutnya, ide untuk membuka klinik kecantikan muncul sejak setahun lalu. Dia bersama teman-temannya, membuat konsep dan merealisasikan ide itu. "Alhamdulillah sekarang terealisasi. Mulai dari obrolan, konsep, dan jadilah seperti sekarang ini," ujar artis yang dikenal dengan lagunya 'Mari Bercinta' ini.

Posisinya yang perempuan sendiri di antara tim lainnya, membuat Aura mendapat wewenang lebih. Aura mengaku mendapat kepercayaan membuat desain tempat agar nyaman. Dia pun menggunakan pengalamannya merawat kecantikan untuk disesuaikan dengan kliniknya itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2214 seconds (0.1#10.140)