Hari Kartini, Polwan Polda Jabar Gelar Kegiatan di CFD

Minggu, 28 April 2019 - 22:32 WIB
Hari Kartini, Polwan Polda Jabar Gelar Kegiatan di CFD
Polwan Polda Jabar unjuk kebolehan memainkan angklung di area CFD Dago. Foto-foto/Istimewa/Bid Humas Polda Jabar
A A A
BANDUNG - Untuk memperingati Hari Kartini, Polwan Polda Jabar menggelar beberapa kegiatan di kawasan car free day (KFD) Cikapayang Dago, Kota Bandung (28/4/2019).

Hadir dalam kegiatan bertema "Dengan semangat Hari Kartini Polwan Jabar siap mewujudkan generasi bangsa yang berjiwa Pancasila, Anti Radikalisme dan Anti Narkoba" itu, Pakor Polwan Polda Jabar AKBP Wiwik Indrawati dan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Winny Agung Budi Maryoto, pengurus Bhayangkari Daerah Jabar, dan Polwan Polda Jabar.

Hari Kartini, Polwan Polda Jabar Gelar Kegiatan di CFD


Kegiatan diawali dengan Senam Samba. Kemudian dilanjutkan dengan permainan angklung oleh Polwan Jawa Barat. Mereka membawakan lagu Manuk Dadali, Ibu Kita Kartini, dan Selow.

"Selain hiburan, Polwan Polda Jabar juga memberikan pelayanan kesehatan gratis, Samsat, dan SIM keliling," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Pakor Polwan Polda Jabar AKBP Wiwik Indrawati mengatakan, Samsat keliling memberikan layanan kepada 126 wajib pajak, yang terdiri atas 113 pemilik motor dan 13 mobil.

"Sedangkan pelayanan SIM keliling memberikan layanan perpanjangan SIM kepada 77 orang yang terdiri dari SIM A berjumlah 18 orang dan SIM C 59 orang," kata Wiwik.

Sementara itu, untuk pelayanan kesehatan diberikan kepada 32 orang, meliputi fisioterapi, konsultasi kesehatan, dan gizi. Sedangkan 174 pengunjung CFD Dago diberi pelayanan pengecekan tensi, obat, dan vitamin.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9522 seconds (0.1#10.140)