Ibunda Aa Gym Wafat, Netizen Sampaikan Ucapan Duka

Minggu, 28 April 2019 - 11:46 WIB
Ibunda Aa Gym Wafat, Netizen Sampaikan Ucapan Duka
Unggahan Aa Gym di akun Facebook KH. Abdullah Gymnastiar, yang mengabarkan kabar duka meninggalnya ibunda Yetty Rochayati binti S Permana. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Berita duka datang dari ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan Aa Gym, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Daarut Tauhid Bandung.

Melalui akun media sosialnya, Twitter dengan akun @aagym, Instagram @aagym, dan Facebook KH Abdullah Gymnastiar, ulama kondang dari Gegerkalong, Kota Bandung ini, mengabarkan bahwa sang ibunda Yetty Rochayati telah berpulang.

Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun... telah kembali ke pangkuan Alloh Subhanahu Wa Ta'ala, Yetty Rochayati Ibunda Aa Gym jam 05.18 WIB

Sahabat... mohon doanya untuk Ibunda Aa Gym

Semoga Alloh merahmati, memaafkan dan memberikan ampunan. Menerima amal ibadahnya. Melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka.

Insya Alloh Husnul Khatimah, mendapatkan tempat terbaik di surga.

Aamiin Allahumma Aamiin

Ucapan duka dari para netizen membanjiri media sosial milik Aa Gym. Bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga ikut menyampaikan ucapan berduka.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita Aa. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima iman islamnnya, diterangi alam kuburnya dan Allah tempatkan di sisi termuliaNYA. Aamiin…” tulis Ridwan Kamil di kolom komentar Instagram Aa Gym.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4587 seconds (0.1#10.140)