Bus Ini Tabrak Tukang Babat Rumput hingga Tewas

Sabtu, 27 April 2019 - 18:54 WIB
Bus Ini Tabrak Tukang Babat Rumput hingga Tewas
Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Palimanan-Kanci (Palikanci), Kabupaten Cirebon, Jabar, Sabtu (27/4/2019) siang. Sebuah bus yang melaju kencang dari arah Jawa menuju Jakarta menabrak seorang tukang babat rumput hingga meninggal dunia. Foto/MNC
A A A
CIREBON - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Palimanan-Kanci (Palikanci), Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2019) siang. Sebuah bus yang melaju kencang dari arah Jawa menuju Jakarta menabrak seorang tukang babat rumput hingga meninggal dunia. Lima orang luka-luka.

Kecelakaan ini terjadi di KM 196 Tol Palikanci. Kecelakaan berawal saat bus melaju kencang dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta. Diduga hilang kendali, sang sopir banting setir hingga menabrak pembatas jalan dan tiang jembatan. Sebelum menabrak tiang jembatan, bus tersebut menabrak seorang tukang babat rumput yang tengah berada di median jalan hingga meninggal dunia di tempat.

"Akibat laka tunggal tersebut, satu orang meninggal dunia dan limaorang mengalami luka-luka," ujar Kanit PJR Palikanci Ipda Nandy.

Sopir bus, kernet, dan tiga orang penumpang yang mengalami luka cukup serius dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk menjalani perawatan intensif. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Seusai olah TKP, bus tersebut langsung dievakuasi menggunakan mobil derek milik Jasa Marga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0872 seconds (0.1#10.140)