Satlantas Polrestro Depok Bagikan Ratusan Masker untuk Pengendara

Jum'at, 12 Juni 2020 - 09:17 WIB
loading...
Satlantas Polrestro Depok Bagikan Ratusan Masker untuk Pengendara
Satuan Lalulintas Polrestro Depok membagikan ratusan masker pada pengendara bermotor. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Untuk mencegah persebaran virus Corona atau COVID-19, Satuan Lalulintas Polrestro Depok membagikan ratusan masker pada pengendara bermotor. Kepolisian mengimbau agar masyarakat dan pengendara mematuhi aturan kesehatan selama pandemi COVID-19.

Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Erwin Aras Genda mengatakan, pembagian masker kepada pengendara ini sebagai bentuk rasa kepedulian jajaran Satlantas Polrestro Depok dalam menjaga kesehatan selama pandemi COVID-19.

“Ada sebanyak 100 pieces masker kain kami bagikan kepada para pengendara bermotor, khususnya pengguna motor yang tidak menggunakan masker," katanya, Jumat (12/6/2020). (Baca juga; Update Corona: Pasien Sembuh di Jabar Tembus 1.016 Orang )

Dia mengatakan, memasuki era new normal, masyarakat diimbau tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. “Protokol kesehatan tetap dijalankan misalnya memakai masker ketika di luar rumah,” tuturnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diharapkan imunitas dan kesehatan masyarakat terjaga sehingga dapat mencegah persebaran virus Corona terutama ketika di tempat umum. (Baca juga; 8 Kelurahan di Kota Depok Dinyatakan Bebas COVID-19 )

“Mari kita jaga dan ikuti kebijakan protokol kesehatan COVID-19 yaitu wajib menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak atau physcal distancing, kendaraan pribadi seperti mobil penumpang setengah dari yang ada sedangkan, jaga pola kesehatan, dan selalu bawa hand sanitizer," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)