Indonesia Dibungkam Palestina, Andritany: Peluang Kami Belum Tertutup

Kamis, 16 Agustus 2018 - 07:52 WIB
Indonesia Dibungkam Palestina, Andritany: Peluang Kami Belum Tertutup
Penjaga gawang Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa. Foto/SINDOnews/Susanto
A A A
BEKASI - Timnas Indonesia menelan kekalahan saat menghadapi Palestina pada matchday kedua babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018. Meski kalah, peluang skuat Merah Putih belum tertutup untuk lolos dari fase grup.

"Kami kalah hari ini tapi peluang belum tertutup. Di dua pertandingan kami harus sapu bersih kemenangan untuk bisa lolos," kata penjaga gawang Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa seusai pertandingan, Rabu (15/8/2018).

Di sisa pertandingan, Timnas Indonesia U-23 akan melakoni matchday ketiga melawan Hong Kong. Tiga hari setelahnya, skuat asuhan Luis Milla akan berjumpa Laos. Indonesia wajib menang di dua pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, menghadapi Palestina di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam WIB, gawang Timnas Indonesia lebih dulu dijebol. Pada menit ke-17, Oday Dabbagh mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan bola muntah hasil sepakan penalti yang ditepis Andritany.

Timnas Indonesia sempat menyamakan skor di menit ke-23 lewat aksi Irfan Jaya. Namun, di babak kedua Palestina memastikan kemenangan lewat gol Mohamed Darwish di menit ke-51.

Kekalahan 1-2 membuat Timans Indonesia turun ke peringkat ketiga dengan tiga poin di bawah Hong Kong (6 poin) dan Palestina (7 poin). (Baca Juga: Ditekuk Palestina 2-1, Timnas Indonesia U-23 Turun ke Peringkat Tiga(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8919 seconds (0.1#10.140)