Persib Segera Cari Pengganti Lopicic

Kamis, 25 April 2019 - 10:32 WIB
Persib Segera Cari Pengganti Lopicic
Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebersamaan Persib Bandung dan Srdan Lopicic berakhir sudah. Rabu (24/4/2019), Persib dan Lopicic sepakat mengakhiri kerja sama yang terjalin sejak Januari 2019.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic pun berharap segera mendapatkan pemain baru pengganti Lopicic. "Sekarang kompetisi sudah dekat dan pemain (pengganti) harus segera datang supaya ada waktu untuk adaptasi," ucap Lopicic, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (25/4/2019).

Menurut pelatih asal Montenegro itu, dia beserta tim pelatih tengah berdiskusi untuk memilih pengganti Lopicic. Dia pun berharap semuanya berjalan dengan baik.

Diketahui, sejak awal kehadiran Srdan Lopicic di Persib Bandung sempat ditentang Bobotoh yang menilai pemain asal Montenegro ini tak akan berkontribusi bagi tim lantaran faktor usia. Namun, Lopicic yang kini berusia 35 tahun ini meminta Bobotoh tidak perlu khawatir.

Menurutnya, usia tak selalu menentukan kemampuan seseorang. "Kadang ada pemain berusia 20 tahun, tapi tidak bisa lari atau bermain bagus," kata Lopicic, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Januari 2019. (Baca Juga: Ditentang Bobotoh, Srdan Lopicic: Tolong Beri Waktu(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9290 seconds (0.1#10.140)