Persib Ditaklukkan Borneo FC, Radovic Sebut Masih Ada Leg Kedua

Rabu, 24 April 2019 - 22:10 WIB
Persib Ditaklukkan Borneo FC, Radovic Sebut Masih Ada Leg Kedua
Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic kecewa setelah timnya kalah 1-2 dari tuan rumah Borneo FC pada laga leg pertama Babak 8 Besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore. Namun, dia menegaskan masih ada leg kedua di Bandung.

Menurut Radovic, pertandingan tadi memang sulit. Namun, tekad untuk mencetak satu gol di kandang lawan berhasil dicapai. "Tapi tidak bagus untuk kalah dalam pertaningan ini," kata Radovic, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, www.persib.co.id. (Baca Juga: Borneo FC vs Persib: Cetak Gol di Kandang Lawan
Meski kalah di leg pertama ini, Radovic optimistis timnya bisa bangkit mengalahkan Borneo FC pada leg kedua di Bandung, sekaligus memastikan tiket ke semifinal. Leg kedua rencananya digelar 29 April 2019.

"Masih ada leg kedua di Bandung. Saya pikir kita masih punya kans untuk melaju babak selanjutnya," ujar pelatih asal Montenegro ini.

Diketahui, gol eks pemain Persija Jakarta Asri Akbar berhasil membuat Borneo FC mengalahkan Persib Bandung dalam leg pertama Babak 8 Besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Rabu (24/4/2019) sore. (Baca Juga: Gol Eks Persija Antar Borneo FC Kalahkan Persib(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7596 seconds (0.1#10.140)