Bupati Anne Segera Melantik 13 Pejabat Eselon II Pemkab Purwakarta

Selasa, 23 April 2019 - 14:32 WIB
Bupati Anne Segera Melantik 13 Pejabat Eselon II Pemkab Purwakarta
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Foto/Istimewa
A A A
PURWAKARTA - Sebanyak 13 pejabat eselon II dipastikan segera mengisi kekosongan di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Purwakarta bulan ini. Hanya saja, pemkab masih merahasiakan ke 13 pejabat hasil lelang jabatan tersebut ke publik.

"Kami belum bisa menyebutkan nama-nama mereka (pejabat eselon II) sebelum adanya mutasi," ungkap Plt Sekda Purwakarta yang juga Ketua Panitia Seleksi Terbuka Lelang Jabatan Iyus Permana kepada SINDOnews, Selasa (23/4/2019).

Selain itu, yang berwenang menyebutkan nama-nama pejabat baru eselon itu adalah Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Namun, pihaknya memastikan pelantikan para pejabat itu tidak akan melewati pekan ini. "Beliau (Bupati Purwakarta) yang akan melantiknya," ujar dia.

Terkait kondisi Bupati Purwakarta pascamelahirkan, Iyus memperkirakan tak menutup kemungkinan bupati akan memaksakan diri untuk melantik 13 pejabat tersebut. "Seperti rencana awal, bupati saat ini sedang cuti dulu. Tapi bisa saja beliau menyempatkan diri untuk melantik. Acara pelantikan paling 1-2 jam saja, tetapi tergantung kondisi kesehatannya" ujar Iyus.

Sebelumnya, Bupati Anne Ratna Mustika melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat badan sekitar 2,8 kilogram, pekan lalu. Proses kelahiran melalui operasi cesar. Anne berharap dapat menentukan pejabat pilihannya yang masuk posisi tiga besar hasil seleksi lelang jabatan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2041 seconds (0.1#10.140)