alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Neneng Lahirkan Anak Ke-4, Suami Unggah Kebahagiaan di Instagram

Agus Warsudi
Neneng Lahirkan Anak Ke-4, Suami Unggah Kebahagiaan di Instagram
Neneng Hasanah Yasin (kiri) saat di ruang sidang. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi

BANDUNG - Bupati Bekasi nonaktif Neneng Hasanah Yasin melahirkan anak perempuan keempatnya pada Jumat (19/4/2019) pekan lalu.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh suami Neneng Yasin, Almaida Rosa Putra melalui akun Instagram, @almaidarosaputra pada Jumat (19/8/2019) pukul 10.27 WIB.

"Puji syukur atas segala nikmat rizky & kebahagiaan yang Allah STW berikan pada kami. Telah lahir dengan sehat anak ke 4 kami @almaidarosaputra & @nenenghasanahyasin pada Jumat, 19 April 2019 pukul 07.53 WIB dengan berat 3,7 kg & tinggi 51 cm."



Putri keempat pasangan Almaida Rosa Putra dan Neneng Hasanah Yasin itu diberi nama Fauziah Lashira Yasin Putra, lahir pukul 07.53 WIB dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Dengan kelahiran Fauziah, pasangan Putra dan Neneng telah dikaruniai empat anak, satu laki-laki dan empat perempuan.

Selain kabar bahagia, Putra juga mengunggah foto kolase bayi yang dia panggil dengan Baby Zia. “Halo sayang… selamat pagi, terima kasih sudah hadir diwaktu yang sempurna, membuat senyum kami terbentuk tak meragu, kamulah energi nomor satu untuk mama papah. Barrokallahu fik sayang. Terima kasih sudah lahir ke bumi baby Zia (emotikon).

Ucapan selamat berdatangan ke akun @almaidarosaputra. “Alhamdulillah ya Allah yaa rabbal al’aamiin..barokaAllah sht sllu usia yg Barokah, sholehah, kelak nanti jd org sukses, Kaya Dermawan, yg bisa mengangkat Derazat ke dua org tua, Aamiin yaa rabbal al aamiin (emotikon),” ketik @hjdedehmadirah

sementara @rezabedha menulis, “Selamat c’abang beserta keluarga atas kelahiran anak ke 4, semoga menjadi anak soleha yg selalu berjuang membela agama ALLAH SWT..amiin.”

"Fauziah Lashira Yasin Putra" Semoga menjadi anak yang solehah, berbakti pada orang tua, keluarga, dan bangsanya. Amin… #arp #nhy.

Kepala Rutan Perempuan Sukamiskin Bandung Lilis Yauningsih mengatakan, Neneng Hasanah Yasin melahirkan di RS Santo Borommeus, Jalan Ir H Djuanda (Dago) di luar rutan. Dia (Neneng) mendapatkan izin dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melahirkan.

"Benar (Neneng) telah melahirkan. Namun tidak dalam kewenangan kami. Jadi, dibantarkan oleh KPK," kata Lilis di Rutan Perempuan Bandung, Jalan Sukamiskin, Senin (22/4). (BACA JUGA: Terdakwa Suap Meikarta Neneng Hasanah Lahirkan Bayi Perempuan)



(awd)

loading...